Mobil Dinas Milik Sekda Morotai Terbakar

0
90
Mobil Dinas Sekda Morotai terbakar di salah satu bengkel, Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan

MOROTAI,MPe – Mobil Dinas (Modis) tape Fortuner dengan nomor polisi DG 6 PM milik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai Muhammad M. Kharie, terbakar di salah satu bengkel di Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan, Pukul 17.00 WIT, Sabtu 11 Juli 2020.

Data yang diperoleh media ini, Selain Modis milik Sekda, terdapat juga dua mobil lain yang ikut terbakar, yakni Mobil Bus Haiz dan Mobil truk.

Sekertrais Satpol-PP Pulau Morotai, Junaidi Soamole, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ”Iya betul Modis milik Sekda terbakar disalah satu bengkel di Desa Pendanga,” ucapnya.

”Ada tiga mobil yang kebakaran, yakni satu mobil milik Sekda Pulau Morotai dan dua mobil milik warga,”jelas Junaidi, kepada wartawan.

Menurutnya, saat kejadian Sekda Pulau Morotai, Muhammad M. Kharie tidak berada di lokasi.

”Kejadian pukul 17.00 Wit, dan akibat dari terbakarnya mobil itu membuat satu orang korban yaitu pemilik bengkel, kaki kirinya hangus, dan api bisa dipadamkan sekitar 10 menit. Kita turunkan sebanyak 7 anggota Satpol-PP mengunakan satu unit mobil kebakaran,” katanya.

Ditanya apa penyebabnya sehingga mobil itu bisa terbakar, dirinya mengaku untuk motif kebakaran kita belum megetahui. Mobil milik Sekda hampir keseluruhan terbakar sementara dua mobil lain hanya terbakar pada depannya.

”Kalau sekda punya hampir semua tubuh mobil terbakar, sementada dua mobil lain hanya depannya yang terbakar,” tarangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here