Genpi Halmahera Tengah Terbentuk

0
103
Foto bersama selesai pemilihan ketua Genpi Halteng di Cafe Puncak Goeng

WEDA,MPe – M. Reza Kammaludin akhirnya terpilih sebagai Ketua Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) secara aklamasi melalui musyawarah di Cafe Puncak Goeng, Jumat (10/7) malam.

Ketua Genpi Halteng M. Reza ketika di konfirmasi Wartwan, mengatakan, setelah terpilih sebagai ketua Genpi secara aklamasi dirinya akan merangkul para generasi muda untuk menghidupkan pariwisata Halteng.

Dia berjanji, akan membuat data destinasi Halteng yang belum banyak diketahui oleh publik. Selain itu dia juga menyampaikan, Genpi Halteng selalu membangun kolaborasi dengan Genpi Daerah, Provinsi dan Pusat.

“Mari generasi pesona Halmahera Tengah, harus kunjungi tempat wisata untuk spot foto, mengambil vidio, dan menulis, untuk deglarasi Genpi karena akan diadakan dalam peresmian Destinasi Ekowisata Manggrove Nusliko park,” tuturnya.

Dia juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin Genpi Halteng. Kemudian, Dinas Pariwisata Halteng yang telah membantu dan memberikan arahan serta ‎pembelajaran di Bidang pariwisata dan kebudayaan Halmahera tengah.

“Saya harap kehadiran dan semangat teman-teman bisa membantu menjalankan Genpi Halteng ke arah yang lebih produktif dan kreatif,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Mahasiswa Weda, Patani, gebe, dan perwakilan dari Komunitas Goa Bokimaruru Sagea-Kiaya, serta senior pemerhati wisata yang ikut hadir dalam memberikan saran dan masukan untuk pembentukan Genpi Halteng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here