DisArpus Malut Gelar Lomba Perpusdes-Kelurahan Tahun 2020

0
47

SOFIFI, MPe – Sebanyak Tiga Perpustakaan Umum/Kelurahan dan dua Perpustakaan Sekolah Tingkat SMA/SMK/MA mengikuti Lomba yang bersumber dari Kegiatan Dana Dekonsentrasi Perpustakaan Nasional di kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Sofifi.

Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Rahwan K Suamba dalam arahannya meminta kepada tim juri untuk melakukan penilaian secara objektif dan professional karena para peserta yang ikut dalam lomba tersebut akan menjadi wakil dari daerah di lomba tingkat nasional tahun 2020.

“Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di kantor Kearsipan dilakukan selama satu hari dengan menghadirkan tiga dewan juri untuk lomba perpustakaan desa/kelurahan dan tiga dewan juri untuk Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SMA/SMK”ungkap Rahwan.

Menurut wawan sapaan akrabnya, hasil lomba nanti akan diumumkan pada saat pelaksanaan lomba bercerita tingkat provinsi pada hari ini, Rabu (8/7) bersamaan dengan pengumuman hasil juara lomba bercerita.

Ia berharap, juara pada masing masing lomba nanti dapat memenuhi kriteria Lomba Tingkat Nasional sehingga ada ikon baru Perpustakaan Desa/Kelurahan, Perpustakaan sekolah dan lomba bercerita anak yang akan membangun semangat pengelola perpustakaan desa dan sekolah di daerah.(Oen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here