Satu Anggota DPRD Morotai Reaktif

0
130
Foto: Salah Satu Anggota DPRD Morotai, Saat Menjalani Karantina di Miamari

MOROTAI,MPe – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Morotai dari Fraksi Partai Golkar, Mahmud Kiat, yang biasa di sapa MK ini ketika dilkukan rapid test hasilnya Reaktif.

Data yang diperoleh matapublik.id, salah seorang anggota DPRD itu diketahui reaktif saat melakukan Rapid Test di Sekolah SD Negeri 1 Unggulan, sehingga beliau (MK) langsung di pindahkan ke lokasi karantina di gedung Miamari.

Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Pulau Morotai, dr. Novindra Humber, ketika dikonfirmasi wartawan mengaku, benar salah satu anggota DPRD Morotai ketika dilakukan rapid test hasilnya reaktif.

”Iya benar ada satu pasien yang berkapasitas sebagai anggota DPR Morotai dari hasil rapid test dinyatakan reaktif,” jelas Novindra.

Ketika ditanya riwayat perjalanannya, dirinya mengatakan bahwa, bapak Mahmud Kiat umur 38 Tahun alamat Desa Wayabula Kecamatan Morselbar ini, melakukan perjalanannya ke Ternate melalui jalur lintas menuju Tobelo dan sampai kembali ke Morotai pada Sabtu 4 Juli 2020.

Ditambahkan, karena hasil rapid test reaktif, maka selanjutnya akan dilakukan diagnosa Swab-PCR, tapi masih menunggu jadwal dari tim swab.

”Jika dalam Swab-PCR, yang bersangkutan dinyatakan negatif, maka pasien tersebut langsung dipulangkan,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here