Kasus Dugaan Pencabulan Anak Dibawah Umur Dalam Proses Penyelidikan

0
125
Ilustrasi Pemerkosaan

MOROTAI,MPe – Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh salah satu karyawan Toko di kota Daruba dalam wilayah Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) berinisial SF (16), saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pulau Morotai.

”Kasus pencabulan yang ditangani pihak penyidik PPA tetap di tindaklanjuti, karena saat ini masih dalam proses penyelidikan,”kata Kanit Tipidkor yang juga merangkap sebagai Paur Subbaghumas Bag Ops Polres Pulau Morotai, IPDA Ratno Ratulangi, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (24/6)

Dikatakan, proses penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik PPA Polres Pulau Morotai ini untuk memintai keterangan.

”Jadi kita keterangan dulu untuk melengkapi semua bukti-bukti,” tandasnya.

Kronologis sebelumnya, korban berinisial JL (15) warga Desa Buho-buho yang masih menduduki bangku SMP bermaksud mengunjungi kaka sungguhnya Donis (20) untuk menginap di mes tempat kakanya tinggal yang berada Desa Darame Kecamatan Morotai Selatan.

Kejadian tersebut sekira pukul 00.00 WIT malam tepatnya pada Minggu (7/6) berada di mes tempat di belakang gudang milik Toko Monalisa tempat tinggal kaka korban. Ditempat tersebut, pelaku berinsial SF melakukan aksi bejatnya saat kaka korban tidak berada ditempat kejadian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here