Pemprov Malut Harus Menaruh Perhatian Terhadap Dokter Ortopedi

0
106
RSU Chasan Boesoerie Ternate

TRSUernate, MPe – Pemerintah daerah harusnya merasa bangga serta perhatian yang cukup besar atas kehadiran seorang dr Ortopedi di Rumah Sakit Umum DR.Hasan Bosoirie Maluku Utara.

” Karena sebagai putra daerah yang memiliki keahlian di bidang ortopedi, merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di daerahnya sendiri.

Selama ini bagi pasien yang cedera karena kecelakaan atau jatuh mengakibatan patah tulang , terpaksa harus rujuk ke luar daerah, sehingga pihak keluarga merasa tersita waktu, juga harus mengeluarkan biaya yang besar.

” Oleh sebab itu , kata dr.Umar Alhadar kepada Wartawan Mata Publik, Senin (22/6 mengatakan, bahwa dengan kehadiran saya sebagai dr.ortopedi RSU Hasan Bosoirie, sudah dapat mengatasi keluhan masyarakat yang berhubungan dengan masalah tulang.

Menurut dia, bahwa tulang dan sendi sebagai penopang berat , karena tubuh sangat berperan penting dalam mobilitas kita sehari hari. Apa lagi bertambah usia , kesehatan tulang sangat membutuhkan perhatian yang lebih.

Karena saya dibidang keahlian ortopedi , maka setiap pasien yang mengalami cedera karena kecelakaan atau jatuh sehingga patah tulangnya , sudah dapat diatasi melalui Rumah sakit Hasan Hasan Bosoirie.

Dalam pelaksanaan operasi pinggul 2 pasien berjalan lancar , semua ini berkat dukungan dari kepala kamar operasi, juga kerjasama yang baik para tim dokter dan perawat.

Oleh sebab itu, ucapan terima kasih kepada Direktur RSU Chasan Bosoirie beserta managementnya atas terlaksana operasi ini, tanpa dukungan banyak pihak, maka operasi ini tidak akan berjalan dengan baik.

Bagi warga Ternate, kata dr.Umar harus bangga dengan RSU pemerintah daerah, semoga RSU ini menjadi rujukan utama dan kebanggaan bagi warga Ternatei.(faaz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here