Sambut HUT Bayangkara ke 74, Polsek Pulau Bacan gelar Baksos di Desa Panamboang

0
107
Kapolsek Pulau Bacan, Iptu Albertus Mabel bersama warga setempat

LABUHA,MPe – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. Melakukan kegiatan kerja bakti sosial (Baksos) seperti bersih di halaman rumah ibadah dan lingkungan di Desa Panamboang, Kecamatan Bacan Selatan. Kegiatan ini sebagai upaya perhatian sosial anggota Polri dalam menyambut HUT Bayangkara ke 74 Tahun 2020.

“Kami melakukan kerja baksos sebagai upaya kepedulian sosial Polri dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 74 tahun ini. Sehingga kami bekerja bersama masyarakat untuk melakukan pembersihan lingkungan termasuk di rumah ibadah,”kata Kapolsek Pulau Bacan, Iptu Albertus Mabel saat dihubungi dari Ternate, pada Jumat (19/06).

Kapolsek juga berharap dengan adanya kerja baksos bersama masyarakat guna mencegah mewabahnya virus corona yang tengah melanda di Tanah Air. Dengan adanya kebersihan lingkungan maka kita dapat terhindari dari COVID-19.

“Memberikan kenyamanan kepada masyarakat maka salah satunya harus kerja baksos bersama dengan masyarakat, sehingga dapat menciptkan kambitmas di lingkungannya dengan kondusif,”kata Kapolsek.

Albertus Mabel mengharapkan, masyarakat juga diminta agar tetap melakukan aktivitas diluar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. (02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here